Senin, 25 Januari 2010

A Raincity Music Merchs - Store




Peredaran musik zaman ini begitu cepat, kecanggihan internet dan fitur-fiturnya mempermudah anak muda di kota ini untuk mengetahui band-band baru dan apa saja yang sedang populer di luar negeri sana. Fanatisme dan kecintaan terhadap band dari luar negeri membuat anak-anak muda di kota ini banyak memburu koleksi-koleksi Compact Disc dan Merchandise band idolanya itu ke berbagai kota di Indonesia atau bahkan ke setiap sudut di dunia maya. Atas dasar inilah, Moko dan Fahmi (Betrayed In My Eyes) menangkap signal positif tersebut dengan mencetuskan ide memulai usaha yang baru pertama kali di Kota Bogor ini.

Untuk saat ini, mereka baru menerima order hand-by-hand saja, untuk order dari web store online di luar sana. Terhitung sejak tanggal 18 Januari lalu, barang sudah sedikit terkoleksi untuk memenuhi keperluan di sebuah toko rockshop atau band merchs store mereka yang rencana akan launching bulan Februari nanti.

Kalian dapat menghubungi kontak 085714710007 untuk memesan dan kunjungi www.projectxstore.tumblr.com untuk melihat katalog kaos apa saja yang sudah terkoleksi oleh Project X Store. (put)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar