Senin, 25 Januari 2010

Cause


Berawal dari pertemanan semasa SMU dan juga memiliki niat yang sama terhadap musik, ke-empat anak muda asal Bogor; Randy Asra Dahnial, Dito Buditrianto, Ryan Rifkianda, dan Dhelly R Tambunan ini sepakat untuk membentuk sebuah band yang diberi nama CAUSE yang bermakna sebab atau akibat. Pembentukan nama CAUSE ini bukan tanpa latar belakang yang berawal dari nama band W.A.C.U.T sekitar tahun 2003, dikarenakan perbedaan pendapat dari masing-masing personilnya. Pada tahun 2005 band W.A.C.U.T bubar dan pada September 2008 keempat sahabat ini bertemu dan sepakat menghidupkan kembali band yang dulu hingga akhirnya menjadi CAUSE.

CAUSE yang saat ini tengah menjalani proses rekaman diperkuat dengan bertambahnya satu personil tambahan yaitu Petrus Ronald Wilson yang dipercaya memiliki kemampuan untuk memperkaya jenis musik Pop yang menjadi andalan CAUSE dengan sentuhan keyboard.

Pop adalah musik yang diusung CAUSE berharap mempunyai ciri tersendiri dengan sentuhan nuansa BRITISH yang sangat kental dan diselipkan beat yang ngeGrove, terciptalah musik CAUSE yg tetep ringan untuk dinikmati.. seakan akan kami mengusung musik POP yang berbeda

(Diambil dari http://www.sixteenhole.com/profile/cause)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar