Senin, 22 Februari 2010

Music For Sale

Lelah menjadi band pembuka dan berusaha tidak memainkan lagu orang lain, itulah Music For Sale. Berawal dari coba-coba merekam musik mereka sendiri dalam sebuah studio, saat itu masih mempertahankan improvisasi dari masing-masing personilnya.

Hingga akhirnya Music For Sale dibentuk tahun 2006 atas pengaruh dan pekembangan genre musik yang sering dimainkan. Music For Sale menciptakan campuran beragam pengaruh musik dan band, termasuk musik Jazz, Rock, Blues dan Pop. Pengaruh ini membuat lima personil yang terdiri dari, Leo (Bass), Radit (Gitar), Topan (drum), Dion (Piano), dan Mario (Gitar Akustik/Vokal) meningkat pesat dengan mencoba untuk membuat musik mereka sendiri.

Musik For Sale mencakup spektrum yang luas dari berbagai gaya musik dan mencari jenis musik. Gaya bermusik yang berbeda dari band bogor lainnya sistematis evolusi dalam memainkan musik sendiri yang berhubungan dengan masing-masing personil.

Mereka berharap bahwa musik mereka dapat diterima khalayak yang lebih luas dan anda dapat menemukan pengenalan ini membantu dalam memperluas pemahaman Anda tentang Music For Sale. (put)


http://www.kapanlagi.com/h/0000265396.html

http://twitter.com/musicforsale

http://www.facebook.com/group.php?gid=15716117433

http://www.myspace.com/mfs5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar